Friday, May 03, 2013

Kenjeran, pantai atau taman?


Hallo..
Mmm, kali ini enaknya posting tentang apa ya? Hidup di Surabaya, di kota metropolitan, kadang gak selalu menyenangkan. Kadang bosan juga dengan rutinitas setiap hari, kampus, tugas kuliah, macet, panasnya surabaya, dll. Kalo udah bosen gitu pinginnya jalan-jalan aja. Mau jalan-jalan ke mall bosen, mau nongkrong di coffee shop kalo keseringan juga bikin kanker. Trus kmana dong?

Ngomongin tentang jalan-jalan pasti pinginnya wisata alam, tapi sayangnya di Surabaya sedikit banget wisata alamnya. Sebut saja pantai kenjeran. ups salah, sebenarnya itu bukan pantai sodara-sodarah. Itu tempat wisata semacam taman ria yg banyak mainan anak TKnya. Dan selebihnya itu adalah tempat pacaran.

Sudah hampir 2 tahun saya hidup di surabaya, baru bulan maret kemarin saya ke pantai kenjeran. Itupun karena ada adik-adik dari pondok pesantren muhammadiyah bojonegoro yang datang ke Surabaya. Bayangan saya tentang pantai kenjeran itu pantai yg berpasir putih dengan sedikit ombak dan banyak pohon teduh disekitarnya. Ternyata salah besar! Yang ada cuma pohon-pohon mangrove, tanah lumpur, dan pemandangan jembatan suramadu dari kejauhan.

Keinginan melihat laut pun gagal hari itu, tapi paling tidak adik-adik dari Bojonegoro senang dan punya oleh-oleh sepenggal cerita dari Surabaya.









0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez