Monday, May 20, 2013

Jadi Guru Part #2


Hallo..

Di posting sebelumnya tentang Jadi Guru Part 1 saya menceritakan pengalaman pertama jadi guru les privat. Kali ini saya mau mengenalkan murid saya yang baik hati karna mau menerima saya jadi gurunya walaupun ilmu saya yah bisa dibilang harus kerja keras dulu untuk mengembalikan ingatan masa SMA 5 tahun lalu. Namanya ELLA, ARIELLA. Siswa SMA Kristen Petra kelas 11. Cantik, pintar, dan sabar. well, untuk sabar ini memang dia benar-benar sabar, sabar menunggu saya menemukan jawaban soal disekolahnya dengan keringat dingin sementara dia menunggu sambil BBM-an. dan saya paling benci moment hening itu sodara-sodara. krik... kriik... dan dia juga sabar saat saya tiba-tiba membatalkan les dengan alasan sakit atau apalah hanya karena saya belum belajar materi yang akan di ajarkan hari itu. hehehe.. maaf ya Ella..

Tanggal 25 Maret 2013 kemarin, saya memutuskan untuk les yang terakhir kalinya. Alasannya, saya ingin lebih fokus ke skripsi dan bulan Mei juga waktunya saya penelitian. Sebelum les terakhir, saya sengaja ke Toko Buku Toga Mas untuk belajar. Yeah, berusaha memberikan yang terbaik di hari terakhir lah. Dan seperti biasa, setiap mau berangkat les saya selalu stress dan panas dingin. Tapi selesai les rasanya legaaa sekali. Les hari itu bisa dibilang sukses, saya bisa mengerjakan soalnya dan diapun mengerti dengan penjelasan saya.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez