Tuesday, January 31, 2012

update info writing competition


ketika saya mulai memutuskan untuk terus mengasah kemampuan menulis, wawasan saya menjadi semakin terbuka. ternyata ada banyak sekali lomba menulis yang diadakan oleh berbagai pihak. ahh, sayang sekali kenapa saya baru tahu sekarang?? daripada menyesali kenapa dan kenapa lebih baik saya mulai menulis dan merealisasikan salah satu resolusi saya tahun ini untuk ikut writing competition minimal 1 tulisan tiap bulannya. ini beberapa lomba writing competition yang berhasil saya dapatkan infonya :
  1. Blog Competition Warung YAMAHA due date 7 Februari 2012
  2. Blog Writing Competition: Eksis dengan Internet due date 29 Februari 2012
  3. Blog Writing Competition: Ayo Dukung Bunda, Kesehatan Bunda Kesehatan Kita due date 15 Maret 2012
  4. Lomba Menulis Artikel Blog Review due date 31 Maret 2012 
  5. Lomba Menulis Artikel DUID due date 31 Mei 201
fighting!! harus bisa ikut semuanya.. 

milkysmile

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez