Tuesday, March 11, 2014

mimpi


Rasanya random bingits malam ini. Dimulai dari tidur jam 7 malem sampe 11 malem. Trus kebangun dan ngaskeb sampe jam setengah 5 trus tidur setengah jam trus bangun dan nangis sesenggukan. Tidur yg cuma setengah jam bisa-bisanya mimpi buruk. Mimpinya tentang orang tua lagi.
Ya Allah, aku ingin pulang. Aku takut.. takut akan waktu yang membuat perubahan yang tak ku ketahui. Ahh, aku sudah terlalu lama merantau. Sudah 8 tahun sejak aku SMA. Dan di waktu 8 tahunku tanpa orang tua itu, aku tak tahu bagaimana kesehatan mereka, yah, walaupun tiap kali telpon jawabnya selalu sehat, aku tak tahu wajah ibu dan bapakku mulai keriput, tangan yang dulu kuat menggendongku saat aku ketiduran di ruang tv, Raga yang dulu selalu ada mengantarkan aku kemanapun.

Ya Allah.. aku takut.. takut tak sempat membalas semua kasih sayang mereka. jagalah mereka untukku ya Allah.. jadikan mimpi buruk ini hanya mimpi.

Disaat aku kurang begitu nyaman curhat ke media sosial, sepertinya di blog bukan ide yang buruk. Karena akan lebih banyak orang kepo di sosmed daripada orang yang benar benar tulus peduli dengan kita.



Surabaya, 12/03/14
 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez